Termasuk Melisha Sidabutar, 4 Penyanyi Ini Meninggal Dunia Pasca Ikuti Medan Pencarian Bakat.

Termasuk Melisha Sidabutar, 4 Penyanyi Ini Meninggal Dunia Pasca Ikuti Medan Pencarian Bakat.
December 12, 2020 By Joshua Williams Data

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

Kapanlagi. com – Kematian adalah benar cuma di tangan Tuhan. Kita tak akan pernah tahu kapan dan bagaimana layaknya sebuah misteri. Hal ini terjadi pada beberapa penyanyi ini. Mereka tak tahu hendak meninggal pasca mengikuti ajang pencarian bakat.

Siapa saja mereka? Berikut empat sosok yang meninggal dan dikenal memiliki suara indah serta sempat tampil di ajang pencarian bakat.

1. Christina Grimmie

Juara ajang pencarian bakat The Voice Christina Grimmie memiliki banyak fans per masih berada di ajang tersebut. Setelah menjadi juara dan menciptakan album dirinya semakin terkenal akan suaranya yang indah.

Sayangnya ia tutup usia saat berumur 22 tahun akibat ditembak sendiri oleh fans garis kerasnya masa acara pemberian tanda tangan seusai menggelar konser.

2. Brandon Rodgers

Semenjak ikut ajang America’s Got Talent nama Brandon Rodgers mendadak viral pada tahun 2017. Penampilan dokter dengan suara merdu tersebut menarik perhatian juri.

Tak lama kemudian muncul kabar duka yang menyebutkan Brandon meninggal akibat mengalami kecelakaan di Maryland.

3. Anthony Riley

Pria berkulit hitam Anthony Riley yang menjadi peserta The Voice tahun 2015 itu awalnya lolos di babak penyingkiran awal. Akan tetapi Riley justru mundur dari kontes tersebut.

Ternyata penyebabnya ia harus direhabilitasi karena terseret narkoba. Selang beberapa waktu, dirinya didapati tewas sampai diri di rumahnya.

4. Melisha Sidabutar

Teranyar, gadis berdarah Batak Melisha Sidabutar yang merupakan kontestan Indonesian Idol Special season 2020 dikabarkan tutup usia akibat basal di jantungnya.

Gadis yang memiliki kembaran bernama Melitha Tricia itu sebelumnya sempat lemas akan tetapi tak mau dibawa ke sendi sakit karena takut akan Covid-19. Melihat kondisinya yang semakin buruk, keluarga lalu melarikannya ke Sendi Sakit, akan tetapi takdir bicara lain, nyawa Melisha Sidabutar dinyatakan tak tertolong oleh pihak Sendi Sakit.

Eh, Udah Baca 2 Berita Ini?