Selama Pandemi, Tissa Biani Isi Periode Luang dengan Menulis Buku.

Selama Pandemi, Tissa Biani Isi Periode Luang dengan Menulis Buku.
October 5, 2020 By Joshua Williams Data

Kapanlagi. com – Selama masa pandemi COVID-19 ini semua orang menjadi lebih banyak waktu luang di vila. Tentunya menjadi muncul hobi-hobi segar yang tidak pernah dilakukan sebelumnya.

Sama halnya serupa yang dirasakan Tissa Biani yang mengaku menjadi rajin menulis. Makin tulisan-tulisannya itu akan dituangkan pada sebuah buku yang rencananya rilis di akhir tahun ini.

“Aku orangnya susah merangkai sebuah kata jadi kebetulan kemarin pada saat pandemi aku lagi rajin-rajinnya untuk nulis, me time nggak ngapa-ngapain, ” ujar Tissa Biani saat dihubungi Kapanlagi, Senin (5/10).

“Jadi aku manfaatin untuk bikin sesuatu karya dan kebetulan ada kesempatan dari lengah satu penerbit untuk menjadikan suatu pikiran yang selama ini saja aku pendam di otak aku bisa dicurahkan dalam sebuah buku. Tungguin aja moga-moga akhir tarikh (keluar), ” lanjutnya.

1. Curahan Hati Tissa Biani

Sebenarnya tulisan ini sudah tersedia sejak lama. Namun ada kira-kira tulisan baru yang muncul selama pandemi. “Sebenarnya tulisannya udah sedang lama tapi ya ada beberapa tambahan keluar pada saat pandemi, ” kata artis kelahiran 24 Juli 2002 itu.

Sementara bukunya itu bercerita tentang curahan sinting Tissa Biani tentang segala kejadian mulai dari cerita tentang suku, pertemanan dan juga percintaan.

“Kalau bukunya mengenai apa sih yang pastinya tentang keresahan aku sebagai anak bujang ya kegalauan, mungkin curahan sinting, tentang pertemanan, sosial media, tentang cinta, keluarga apapun yang sudah aku tulis di dalam picik aku. Aku curahin di di dalam sebuah lembaran buku, ” ungkapnya.

2. Jadi Sering Cover Lagu

Tidak hanya suka merekam buku selama pandemi, Tissa Biani juga menjadi sering mengcover lagu walau sebenarnya tidak terlalu aktif di YouTube.

“Kalau hobi baru sih pastinya jadi lebih sering cover (lagu) tadinya cuma main-main doang. Jadi lebih sering nyanyi. Tapi konten YouTube juga nggak terlalu aktif pula, ” pungkasnya.

3. Patuhi Protokol Kesehatan tubuh

Selain penting membentengi produktifitas di masa pandemi, KLovers juga perlu banget nih mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Makin kalau kegiatan yang dilakukan di luar rumah.

Sederhana aja kok, seperti #PesanIbu yang selama ini kita dengar. Rajin cuci tangan, menghindari kerumunan orang dan jangan lupa pakai masker tiap kali bepergian. Stay safe KLovers!

Sudah Membaca Yang Ini Belum?